Traveling Membuat Hubungan dengan Pasangan Menjadi Langgeng

00-travelDari survei yang dilakukan oleh US Travel Association traveling bisa melanggengkan hubungan percintaan, bagaimana itu bisa terjadi berikut adalah hasil surveinya seperti di kutip dalam detik travel.

72 persen responden dari seluruh AS mengatakan traveling bisa membuat romantisme pasangan menjadi lebih kuat, dan mereka juga mengatakan bahwa liburan akhir pekan jauh lebih romantis di badingkan dengan pemberian hadiah.

Sementara itu untuk pasangan yang sudah menikah 72% mengatakan bahwa hubungan seks mereka menjadi lebih baik di bandingkan dengan sebelum nya  dan 40% diantaranya menyatakana bahwa hal ini bertahan terus dan permanen.

Dan yang terpenting survei ini mengindikasikan bahwa travling dengan pasangan akan membuat hubungan menjadi lebih langgeng, hal ini terbukti sebesar 84% pasangan yang melakukan traveling memiliki hubungan yang langgeng.

Tips Memilih Jenis Traveling ala Back Packer

Traveling ala back packer jauh lebih menarik karena hal ini akan membuat anda lebih memiliki ikatan emosional dan pengalaman-pengalaman baru yang penuh tantangan dan kejutan tak terduga, traveling ala backpacker jauh berbeda dengan traveling menggunakan biro perjalanan atau agen pariwisata, jika memakai agen pariwisata kita tidak akan mendapatkan pengalaman-pengalaman menarik yang membuat hubungan kita menjadi lebih berwarna, diantaranya adalah :

1. Pemecahan Masalah

Dalam traveling ala backpacker anda akan di hadapkan dengan berbagai permasalahan baru yang mengasikan dan akan menjadi tantangan baru di luar kebiasaan rutin pasangan, masalah itu akan menjadi bukti kekompakan kalian berdua dalam mengadapi masalah tersebut dan juga bisa memperlihatakan kemampuan pasangan anda dalam menghadapi dan meyelesaikan masalah, diantaranya adalah masalah dalam memilih jenis transportasi yang murah, kendala bahasa di daerah tujuan, bahkan bisa jadi masalah dengan kondektur di dalam bisa yang meminta tarif di atas normal, atau masalah barang bawaan yang terlalu banyak, di jamin anda akan mengahdapai berbagai masalah baru yang seru dan mengasikan, ada pepatah yang mengatakan “kita akan bisa bersatu jika mempunyai tujuan yang sama dan musuh (permasalahan) yang sama”.

 

2. Alat Tes Kebersamaan

Bersama dalam waktu yang lama bahkan lebih dari 24 jam akan membuat anda benar-benar bosan atau malah semakin jatuh cinta dengan pasangan anda, jika anda bisa melewati masa-masa ini tentunya anda bisa memiliki gambaran hubungan kalian berdua di masa yang akan datang.

 

3. Menikmati waktu luang bersama

Untuk anda yang sibuk, waktu luang sangatlah berharga, libur 1 atau 2 hari merupakan harta yang tidak ternilai harganya, untuk itu anda bisa memilih cara – cara yang di luar kebiasaan untuk menikmati waktu luang ini.

4. Menciptakan Kenangan Berdua

Kenangan adalah anchor yang bagus untuk membuat anda kembali kemasa-masa yang romantis dengan cepat, sehingga di masa yang akan datang ketika anda di hadapkan pada suatu masalah yang pelik anda dapat mengingatkan pasangan anda tentang masa –masa dulu yang penuh dengan kebersamaan dalam menghadapi tantangan.

5. Kebersamaan

Kebersamaan dalam arti kalian berdua akan berbagai segala hal dalam perjalanan ini, diantaranya berbagi tempat duduk jika anda kehabisan tempat duduk di dalam kendaraan umum, kalian bisa bergantian, berbagi air minum dan makanan, bahkan jika kehujanan anda bisa berbagi baju J.

6. Saling Percaya

Dalam sebuah hubungan atau apapun itu kepercayaan terbukti jauh lebih cepat dari data dan fakta, kepercayaan bisa di bentuk dengan kegiatan-kegiatan yang berfariasi dan intens, diantaranya adalah dengan traveling.

7. Mengatur keuangan

Anda bisa mengetahui bagaimana pasangan anda dapat mengatur keuangan, dengan uang yang minim anda akan mencari jenis transportasi yang sesuai, mencari tempat makan yang tepat dan membeli perlengkapan yang tepat.

Berikut adalah pendapat Nendra Rengganis seperti di muat dalam hipwee.com, beberapa manfaat traveling :

  1. Mendekatkan hubungan lewat pengalaman unik
  2. Kamu bisa tahu kebiasaan nyeleneh pasangan
  3. Menguji kebersamaan di saat keluar dari zona nyaman
  4. Mengecek kecocokan saat menghadapi masalah
  5. Sarana untuk jatuh cinta lagi
  6. Menguji kebersamaan dalam waktu lama
  7. Melihat cara menyelesaikan masalah
  8. Teman berbagi pengalaman, masalah dan biaya perjalanan
  9. Kamu jadi tahu cara mengelola keuangan
  10. Kalian bisa jadi pengendali mood untuk masing-masing
  11. Menciptakan kenangan berdua