Satpol PP Cantik Itu Nurul Habibah

Setelah tadi iseng-iseng buka google trend ternyata ada dua nama yang sedang trend dan dicari banyak orang yaitu Johnson Yaptonaga dan Nurul Habibah, dua nama yang saya kira bukan artis namun memiliki popularitas yang tinggi di mesinpencari google, dalam kesempatan kali ini kami akan membahas siapakah Nurul Habibah itu ?

Selain di mesin pencari sebelumnya ternyata Nurul Habibas sudah terlebih dahulu tenar melalui media sosial dan ramai pula di bicaraka di forum terbedar dunia maya di Indonesia yaitu kaskus yang terkadang ane suka nongrong juga di situ.

Setelah ane telusur adan ketemu di kaskus dengan tread Nurul Habibah berjudul “Gadis Satpol PP Cantik Asal Banten Ini Ikut Bikin ‘Gemes’ Dunia Maya””, dengan judul seperti itu saja akan membuat banyak orang berkunjung ke tread tersebut.

satpol pp cantik
Satpol PP Cantik Nurul Habibah, Foto dari :www.facebook.com/nurul.habibah

Dan di temukan pulalah facebook dunia maya satpol PP cantik yang konon katanya berasal dari Banten ini, di dalam facebook Nurul Habibah yang beralamat diĀ www.facebook.com/nurul.habibah tidaklah di temukan detail data pribadi tentang Nurul Habibah.

nurul habibah satpol pp banten
Nurul Habibah, Sumber foto : www.facebook.com/nurul.habibah

Setelah menjelajah facebook sekarang bergerilyalah ke twitter disana kamu akan menemkan sebuah akun yang bernama @bibnuby yang di duga kuat merupakan akun twitter dari Nurul Habibah ini, di twit terakhir waktu tulisan ini di buat adalah twit tanggal 4 september yang bertulisan Myjob dan tanda love yang di tambah dengan Nurul Habibah sedang menggunakan seragam satpol PP. Selain itu sebelumnya juga Nurul Mentwit “Youre mylife {}” yang diikuti foto Nurul dan seorang cowok yang mungkin pacar atau suaminya.

Demikianlah tulisan saya malam ini yang sebenarnya menulis dengan judul yang sedang banyak di cari orang, siapa tau mereka ada yang nyasar datang kemari karena sedang mencari si Nurul atau sedang Mencari si Habibah atau sedang mencari petugas satpol PP cantik asal Banten.