Cara Hipnotis Uya Kuya

Sebelum berlanjut ke artikel cara hipnotis uya kuya, kami sampaikan terlebih dahulu bahwa dalam artikel ini kami menyampaikan pandangan pribadi, jadi bisa jadi dapat terjadi kesalahan dan tidak sesuai dengan keadaan aslinya, jadi ini hanya analisis kami.

Benarkah hipnotis yang dilakukan oleh Uya Kuya ? Uya Kuya Hipnotis Palsu ? Jawabanya adalah benar, apa yang dilakukan oleh Uya Kuya adalah benar-benar aplikasi hipnotis asli bukanlah palsui, Hipnotis yang di lakukan oleh Uya Kuya adalah termasuk dalam kategori stage hipnotis, dimana aplikasi hipnotis di gunakan di panggung untuk hiburan dan membahagiakan orang banyak. Selain Uya Kuya masih banyak lagi orang-orang yang menggunakan hipnotis untuk hiburan.

Secara sederhana orang dapat di bedakan menjadi 3 dalam hipnotis ini, yaitu orang yang mudah, moderat dan sulit untuk di hipnotis. Jadi konsepnya sebenarnya sangtalah sederhana dalam stage hipnotis atau hipnotis panggung, yaitu sang master harus bisa mencari orang yang mudah untuk di hipnotis, tentunya untuk bisa mencari orang yang mudah di hipnotis kita memerlukan waktu untuk belajar pada orang yang tepat.

hipnotis ala uya kuya
hipnotis ala uya kuya, gambar dari : www.i.ytimg.com

Kita lihat saat uya kuya beraksi dia punya kebiasaan memakai api untuk orang lain bisa tidur, teknik ini juga sederhana sebenarnya, dia membuat orang yang mau di hipnotis menjadi kaget, atau istilahnya adalah shock hipnotis. Setelah kaget maka alam bawah sadarnya bisa terbuka dan kita bisa langsung masuk.

Jadi berita menguak rahasia acara hipnotis uya kuya adalah sederhna sekali dimana uya kuya cukup piawai untuk mencari orang yang dalam kategori mudah untuk di hipnotis, jadi sangat sederhana sekali, namun dalam prakteknya kita memerlukan jam terbang yang cukup agar bisa mendeteksi orang yang mudah untuk di hipnotis ini.

One Reply to “Cara Hipnotis Uya Kuya”

  1. Pingback: max

Comments are closed.