Jurus Ampus Merayu Cewek ato Pasangan Anda

Kalo dalam ilmu kungfu kuno kita mengenal istilah “atemi” ato sentuhan maut di mana seorang jawara dapat melumpuhkan lawan hanya dg sekali sentuh, maka dalam ‘merayu’ kita dapat memodel dari ilmu legendaris ini.

 

Dalam sentuhan maut menurut para master kuncinya ada pada titik yg tepat pada tubuh lawan dan waktu, titik dan waktu yg tepat dari model ‘atemi’ ini dapat di model untuk merayu pacar anda dan intinya juga tidak jauh berbeda dari konsep atemi.

 

Pertama adalah anda harus mengetahui titik2 lemah pasangan anda, Maksudnya adalah kamu harus tau apa yg di sukai dari pasangan anda, apa yg tidak di sukai, bgm kebiasaan dia, budaya dia dll, ini sia kira cukup mudah anda bisa cari info ini dari berbagai sumber misalnya temennya dia, keluarga, kakak atao adiknya maupun dg pengamatan langsung.

 

image from : http://www.black-magic.co.in/
image from : http://www.black-magic.co.in/

 

Dan yg menjadi fokus perhatian adalah dari segi waktu, waktu di sini bisa berarti jam ataupun momen yg tepat buat mengunggapkan isi hati maupun rayuan ‘gombal’ kamu, teorinya adalah pada dasarnya seseorang itu mempunyai 4 tingkatan gelombang otak yaitu mulai dari 0,1 Hz sampai dengan lebih besar dari 20Hz, gelombang tsb adalah delta, theta, alfa, dan delta. Dan gelombang ini akan terus ada dg berbagai kombinasinya sesuai dg kondisi kita.

 

Dan pada gelombang tertentu kita dapat dg mudah memasukan sugesti sugesti ke pada seseorang tanpa harus dia evaluasi dulu atau dg kata lain langsung masuk ke alam bawah sadar dia.

 

Waktu waktu tersebut tidak dapat kita pastikan namun dpat kita prediksi diantaranya adalah : waktu bangun dari tidur, saat makan dg santai, dan saat lg asyik nonton film.

 

Waktu bangun tidur buat yg sudah bersuami istri mukin waktu ato momen yg pas, begitu doi bangun kita bs lg beraksi namun buat yg msh berpacaran kan kita tidak tau persis kapan si pujaan hati bangun, untuk itulah kita perlu tau jurus yg pertama, kita harus tau bgm kebiasaan doi bangunnya jam brapa trz klo dh tau bsa lg kta telp aja dia

 

Saat makan juga waktu yg bagus buat merayu, ajak doi makan malam di tempat yg romantis tidak bising tapi jangan yg terlalu sepi juga ci, ciptakan suasana romantis, usahakan lampu remang2 bisa juga pakai lilin trz kalo pakai kacamata di copot aja, seringlah melakukan kontak mata dan lihat pupilnya, lakukan juga miroring (meniru gerak tubuh doi) tapi jangan sampai dia tau, samakan juga ritme pernafasannya (kayaknya kalo yg ini perlu latihan intensif)

 

Yang ketiga adalah saat lg asik nonton film baik di bioskop maupun nonton dvd di rumah, namu perlu di perhatikan adalah berikan sugesti saat dia lg asik dan buat seolah olah dia tidak perlu menanggapi apa yg kamu ucapkan.

 

Lakukan hal ini berulang ulang tapi jangan sampai doi malah jadi bosan gunakan berbagai variasi dan akhirnya akan jadi kebiasaan dan menjadi kebutuhan.

 

Buat diri anda di hargai oleh pasangan anda dg menunjukan bahwa memang pantas di hargai karena kemampuan atau kepakaran anda pada beberapa bidang yg memang cukup menarik ato di sukai pasangan anda.

 

Gunakan emosi yg intens agar rayuan gombal anda tidak mudah di lupakan oleh pasangan anda baik itu yg romantis, lucu dan norak. misal pakai permen yg bisa ngomong atau kayak yg di tv juga ngecet jalan raya buat bilang i luv u.

 

Ini hanyalah tips norak dan gila dari saya, tapi jika mau pakai silahkan aja resiko di tanggun penumpang dan jangan di salah gunakan u/ menyakiti org lain. Ok,