Hasil pertandingan Piala dunia 2014 Brazil Vs Jerman

piala dunia 2014 Brazil vs Jerman
hasil pertandingan Brazil Vs Jerman

Hasil pertandingan piala dunia Brazil kontra Jerman memang cukup mengagetkan buat kita semua, Brazil 1 Jerman 7. Iya tidak ada yang salah dengan skor tersebut ini adalah sebuah olahraga sepak bola yang pebuh dengan berbagai macam kemungkinan.

Dari awal Brazil bemain dengan penuh keyakina dan terlihat bersemangat namun hal ini mendadak berubah ketika di menit ke 11 Thomas Muller menrima umpan tendakan yang cantik dari Toni Kross dan dibiarkan disitu untuk menendang ke arah gawang Brazil dan Gol. Petaka kembali terulang di menit ke 23, ketika bola rebound dari klose di kembalikan lagi ke gawang Brazil.

Dan hebatnya di menit ke 24 dan 26 Toni Kross berhasil menjebol gawang Brazil, menit 24 Toni mendapat umpan silang dari Philip Lahm dan diteruskan ke gawang, dan menit ke 26 mendapat umpan dari Sami Khedira dan Skorpun berubah Brazil 0 Jerman 4.

Dimenit ke 29 Sami Khedira tidak ingin ketinggalan ia menyumbangkan satu gol lagi buat kemenangan Jerman. Sampai dengan turun minum babak pertama pertandingan bertahan dengan skor 0 – 5 untuk kemenangan Jerman.

Dibabak kedua Brazil mulai membuat beberapa momentum, namun pada akhirnya Andre Schurrle mematahkan perlawanan Brazil dengan menghadiahkan gol lagi sebanyak 2 kali pada menit ke 69 dan 79.

Pada menit-menit akhir Oscar berhasil memecah kebuntuan Brazil, ia mencetak gol yang pertama di babak kedua ini, namun apalah di kata ini adalah gol yang pertama dan terahir untuk Brazil pada pertandingan hari ini.

Berikut adalah statistik pertandingan ;

Brazil    Vs  Jerman
18     Total shots      14
13     Shots on goal 12
11     Fouls              14
51%  Possession (%)  49%
7      Corners          5
5      Saves           12
3     Offsides         0
0     Kartu Merah  0
1    Kartu Kuning  0

Demikianlah sedikit ulasan pertandingan Brazil Vs Jerman sebelum kita mencoblos dan memilih pada siang hari ini, selain itu hasil pertandingan Brazil yang buruk menyisakan kesedihan yang mendalam, seperti terlihat dari ekspresi para pendukung Brazil dari cuplikan-cuplikan video yang ada dan di tayangkan di TV dan Internet