Menjelang Mudik Lebaran 2014 Jembatan Comal Amblas

Jembatan comal adalah jembatan yang vital di kabupaten pemalang, jembatan kali comal merupakan jembatan yang berada di jalur pantura di bagian timur kabupaten pemalang, dan kini jembatan tersebut tidak bisa di gunakan, tidak bisa dilalui oleh kendaraan, apakah yang akan terjadi dengan jalur pantura tentunya adalah macet.

Dan kini untuk sementara jalur dialihkan, untuk kendaran berat harus memutar cukup jauh dari adah Jakarta jalur dialihkan ke selatan melalui tegal dan untuk kendaraan ringan akan melalui jalur alternatif lingkar Pemalang. Dengan adanya pengalihan ini tentunya akan membuat alur selatan menjadi padat, dan mungkin juga bisa terjadi kemacetan.

Jembatan ini di duga amblas karena gerusan air disisi kanan dan kirinya, mungkin krena derasnya arus air ketika banjir sedikit demi sedikit mengikis tanah dan pondasi di sisi kanan dan kiri jembatan.

Sudah bisa dipastikan kemacetan akan terjadi di jalur pantura ini, jalur yang menghubungkan Jakarta sampai semarang bahkan jika di teruskan hingga ke Surabaya.Semoga pihak-pihak terkait segera bertindak meskipun kita ketahui lebaran sebentar lagi dan puncak mudik hanya tinggal menunggu hari.

Untuk penyelesaiannya sampai dengan saat ini belum ada kabar sampai kapan akan di tutup, karena perbaikan masih terus dilakukan mungkin juga belum bisa di prediksi kapan akan selesai.