Walang Pengemis Terkaya di Indonesia

Pengemis terkaya di Indonesia ? inilah kidah si Walang pengemis yang memiliki penghasilan Rp.1666.666 per hari. Penghasilan ini di peroleh walang dari hasil mengemis di sekitar Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Dalam sebulan walang bisa mengantongi uang sekitar 50 juta, ini merupakan penghasilan di level manager untuk perusahaan menengah dan besar, dengan kemampuan akting seadanyaan Walang mampu menghipnotis uang untuk datang kepadanya, kemampuan ini tentunya tida bisa dimiliki oleh sembarang oran 🙂

Namun sekarang Walang sedang mnimba ilmu barunya di Dinas Sosial Jakarta, dengan harapan Walang akan mendapatkan keterampilan dan pengetahuan agar mendapatkan pekerjaan yang lebih bagus dari sekedar mengemis dan tentunya Walang bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari sekedar pengemis sehingga bisa menjadi orang terkaya bukan dari hasil pengemis.

Walang adalah salah daru potret kehidupan sosial masyarakat Jakarta, sejatinya walang bukanlah orang Jakarta asli Walang datang ke Jakarta untuk mengemis, karena dia tidak memiliki keterampilan lain, dan di daerah juga susah untuk mencari pekerjaan yang lebih bagus dari profesi mengemis.

Walang yang berasal dari Subang ini juga mengajak tetangganya untuk meraup rupiah di Jakarta, mengikuti sukses Walang tetangganya juga berakting menjadi pengemis di sekitaran Jakarta, namun mereka berdua sekarang sedang mendapatkan pelatihan di dinas Sosial Jakarta Selatan.

Demikian berita Walang Pengemis Terkaya di Jakarta.