5 Jurus Kungfu Binatang yang Mematikan

photos2.demandstudios.com
photos2.demandstudios.com

Kungfu memang seni beladiri yang memiliki seni keindahan tingkat tinggi, kali ini kita lihat beberapa bentuk dari keindahan kungfu yaitu melalui seni kepalan tangan. Seni kepalan tangan atau tinju dala kungfu memiliki berbagai bentuk dan nama yang indah dan dari penamaannya dan gerakannya meniru dan memodel dari binatang-binatang yang memiliki kemampuan luar biasa.

www.kongssiulumpai.com/
www.kongssiulumpai.com/

The Dragon Claw

The Dragon Claw sangat terkenal , sebagaian orang  Cina percaya bahwa gaya ini datang langsung dari naga kuno . Gaya ini menggunakan teknik tangan terbuka yang digunakan untuk mengendalikan lawan untuk menyambar dan melempar . Dengan menggunakan teknik tangan terbuka , dan dapat juga menggunakan jari untuk menyodok lawan. Naga Claw sangat cepat , sangat sulit untuk mempertahankan diri – dan hampir mustahil untuk memprediksi .

The Leopard Claw

The Leopard Claw gaya ini menggunakan tinju setengan terbuka . Dalam tinju ini  punggung tangan , yang dibentuk dengan melipat jari ke arah telapak tangan , dengan telapak tangan menjadi cadangan atau metode sekunder. Leopard Claw sangat cepat , dan sangat mematikan jika kita memiliki cukup teknik dan kekuatan di balik serangan itu .

 

The Tiger Claw

Tiger Claw menggunakan gerakan tangan terbuka yang digunakan untuk merobek dan meraih . Tiger Claw terkenal dari sistem 5 hewan , dan juga salah satu bentuk yang paling terkenal dari Kung Fu juga. Hal ini tidak terpengaruh dengan hanya meraih dan mencengkeram dengan tangan , tapi dari penggalian kuku jauh ke dalam kulit. Setelah kuku telah tertanam di kulit lawan , Tiger Claw dapat merusak kulit langsung ke tulang, merobek dan mengoyak lawan . Tiger Claw sangat kuat – dan salah satu bentuk paling mematikan di dunia seni bela diri .

 Kepala Ular

Teknik Kepala Ular menyerupai serangan ular dalam pertempuran , menggunakan teknik tangan terbuka yang mengharuskan jari yang dirapatkan dan kuat tentunya. Ujung jari membentuk permukaan yang sangat keras , digunakan untuk menyerang daerah paling lembut dan paling penting dari lawan . Agar efektif , kedua tangan harus digunakan bersama-sama pada waktu yang sama .

 The Crane Beak

Dalam teknik ini melibatkan jari yang ditekan bersama-sama dengan erat , membentuk permukaan yang mencolok di dasar jari . Meskipun jari dapat dikondisikan untuk tingkat tinggi kekuatan, sebagian besar serangan menggunakan teknik menjulurkan yang fokus terhadap daerah yang paling penting dari lawan .

Itulah 5 gaya kunfu di dunia yang paling mematikan dan terkenal, pelajari baik-baik mari wariskan budaya dunia ini dengan arif dan bijaksana