Modul humas dan keprotokolan

Selamat pagi temen-teman guruu produktif yang sampai hari ini masih mencari modul untuk bahan mengajar mata pelajaran produktif SMK, sesuai dengan informasi yang saya dapat modul mengajar untuk kurikulum SMK 2013 menjadi tanggung jawab dinas pendidikan provinsi, sehingga yang membuat dan yang mencetak serta mendistribusikan adalah dinas provinsi.

Modul Humas dan Keprotokolan
sumber gambar : pertekomricky.blogspot.com

Tidak seperti modul atau buku kurikulum 2013 yang lain seperti Bahasa Indonesia, PKn, Bahasa Inggris, Matematika, Sejarah dan lainnya adalah menjadi tanggung jawab kementrian sehingga buku-buku tersebut sudah tersedia cukup lama baik dalam bentuk hard copy maupun soft copy.

Beriktu telah saya susun dalam bentuk file pdf modul pembelajaran untuk mata pelajaran produktif administrasi perkantoran : Administrasi Humas dan Keprotokolan, dengan beberapa catatan :

  1. Modul ini masih berantakan, belum di rapikan karena keterbatasan waktu dan pekerjaan lainnya
  2. Modul baru materinya saja, belum di modifikasi sesuai dengan pendekatan 5M
  3. Modul di ambil dari berbagai sumber, jadi bukan tulisan saya, namun dengan tetap menyertakan sumber aslinya
  4. Jika anda adalah penyusun artikel yang saya masukan dalam modul tersebut dan tidak berkenan untuk artikelnya di sertakan silahkan hubungi kami, maka akan kami hapus artikel asli anda
  5. Anda diperbolehkan untuk menyebarkan modul tersebut dengan tetap menyertakan sumber aslinya.

Demikian bebrapa catatan, jika masih kurang akan di tambahkan dalam kemudian hari, semoga dinas pendidikan daerah segera menyusun modul dan mendistribusikannya sehingga sebagai guru dapat mengajar dengan modul yang memang menjadi standar propinsi.

Untuk modul administrasi humas dan keprotokolan dapat anda download dalam tautan di bawah artikel ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Silahkan like tombol berikut maka link download akan muncul

 

Terimakasih telah like

One Reply to “Modul humas dan keprotokolan”

Comments are closed.